Bantu kesejahteraan Keluarga , Serma Edi Susanto Buka Lapangan Pekerjaan Dengan usaha Penggemukan Sapi

Bandar Lampung,Beeitaphoto.id
Guna meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu perekonomian masyarakat sekitarnya, Babinsa Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Serma Edi Susanto membuka lapangan pekerjaan dengan mendirikan suatu usaha berupa Peternakan/Penggemukan Sapi.

Saat ditemui dilokasi peternakannya, Babinsa Serma Edi Susanto mengatakan bahwa dirinya sudah satu tahun lebih merintis usaha peternakan/penggemukan sapi tersebut.

“Alhamdulillah, hasil dari usaha ini bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga dan membantu perekonomian masyarakat setempat,” kata Serma Edi Susanto, Sabtu (17/7/2021)

Lebih lanjut ia mengungkapkan, keberhasilannya dalam menjalani usaha tersebut tidak terlepas dari dukungan keluarga dan satuan Koramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL.

“Hal ini menjadi motivasi saya untuk terus mengembangkan usaha peternakan ini sehingga dapat terus bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya

Sementara itu, dilokasi terpisah Plh Danramil 410-05/TKP Kodim 0410/KBL Kapten Inf Bunyamin mengatakan, pihaknya mendukung apa yang dilakukan anggotanya (Serma Edi Susanto).

“Hal tersebut diharapkan dapat memotivasi personel lainnya untuk lebih Profesional, Solid dan Bermanfaat,” tandasnya(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *