Gelar Patroli Skala Besar, Polda Lampung Bagikan Ratusan Bansos Ke Masyarakat Terdampak PPKM Leve

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Jalankan instruksi Kapolri, Polda Lampung dan Polres Jajaran, malam ini serentak laksanakan patroli skala besar sekaligus membagikan paket bantuan sosial (bansos) ke masyarakat terdampak PPKM Level 4, Jum’at (23/07/2021) pukul.21.00 WIB.

Pembagian bansos ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi yang didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung dan ratusan petugas gabungan yang terdiri dari personel gabungan Polda Lampung, Sat Brimob Polda Lampung, TNI dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, tepat pukul 21.00 wib kami dari Polda Lampung, dari TNI kemudian dari Pemda melaksanakan patroli skala besar, tetapi yang dilaksanakan pada malam hari ini bukan penindakan lagi, tapi hanya berupa kita sambangi terhadap warga warga yang terdampak Covid-19. Dan kita membawa paket sembako yang akan dibagikan.

Patroli skala besar pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona, kata Pandra.

“Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini,” kata Pandra.

Lanjut Pandra, semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua.

“Sesuai arahan bapak Kapolri, kami dari Polda Lampung dan Polres jajaran akan kembali mengirimkan bantuan sosial baik yang diberikan dari Pemerintah maupun Polri. Warga juga bisa menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada tetangganya yang belum mendapatkan bantuan sosial,” ucap Pandra. (gnd/penmas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan