PKPS/IKPS Lampung Bagikan 100 Sembako

PKPS/IKPS Lampung Bagikan 100 Sembako

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Perkumpulan Keluarga Pesisir Barat atau Ikatan Keluarga Pesisir Selatan Sumbar Lampung, membagikan sembako sebanyak 100 paket kepada warga rantau Minang di Kota Bandarlampung, 23 Juli kemarin.Sabtu(24/7/2021)

Menurut Ketua PKPS Lampung Mansurdin, SPd, MPd, yang mendampingi Ketua Panitis PKPS Peduli Ir. Efri Ardian dan Ketua Ketua Dewan Pembina Hi. Yusirwan, SE, MH, Kegiatan bagi sembako ini salah satu kepedulian mereka terhadap sesama perantau dalam mas Pandemi Covid-19 Virus Corona. Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak sampai disini saja, karena akan berlanjut ketahap berikutnya mengingat antusiasnya anggota dengan kegiatan PKPS Peduli.

“Akan ada berlanjut kegiatan ini, mengingat dampak Covid-19 ini sangat memprihatinkan. Kondisi ekonomi warga juga belum stabil dan bahkan terpuruk.
Jadi panitia mengajak dan berharap uluran tangan dari Para Dermawan atau Donatur. Membantu meringan beban warga di Lampung secara keseluruhan,” kata Mansurdin.

Kegiatan bantuan sembako tahap awal terbilang cukup singkat, pengumpulan donasi hanya berlangsung lima hari dari tanggal 18 – 22 dan pendustribusian pada 23 – 25 Juli 2021. Donasi berasal dari dermawan dan donatur baik orang Minang Kabau di Lampung, maupun dan donatur yang bukan berasal dari Sumatera Barat. Sembako berupa beras 5 kg, Minyak Goreng, Mie Instan dan Gula.

PKPS Peduli juga mengajak warga Lampung asal Minang Kabau dan Dermawan lainnya untuk berdonasi, guna membantu warga rantau yang terdampak Covid-19. Untuk bersama-sama membantu kemanusiaan, berupa 9 bahan pokok atau uang, untuk distribusikan kepada mereka yang membutuhkan.

Posko PKPS/IKPS PEDULI Dampak Covid-19, Indah Galery Samping Gedung Juang Depan Kantor POS Tanjung karang. Untuk Donasi Uang melalui Rekening BRI an. Suharmin Remiles – 2077 01 007434 500.

Cat : Bagi Bapak/Ibu yang membantu dengan Dana melalui Rekening, mohon melampirkan bukti dan mengirimnya ke No WA. 081279557565. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *