KOMANDAN KOMPI 1 BATALYON B POLDA LAMPUNG MELAKUKAN KEGIATAN BERSAMA DEWAN KERJA RANTING PRAMUKA ANAK TUHA.

Beritaphoto.id
Komandan kompi 1 Batalyon B pelopor, Iptu Suwarjo, SH bersama jajaranya mengadakan kegiatan bersama Dewan pendidikan dan kebudayaan kecamatan Anak tuha Lampung tengah.

Hadir dalam acara tersebut dari Batalyon B selain komandan batalyon hadir juga komandan kompi iptu Suwarjo, SH dan beberapa anggota, sementara dari dewan kerja ranting Pramuka kecamatan anak tuha, korwil by dsng pendidikan dan kebudayaan, Sunarto,S.pd,M.Pd, ketua K3S Aziz Yusup,S.pd,Ka.Kwarsn pramuka anak tuha. Sugiono,S.pd,Dkr Anak tuha dan perwakilan guru Paud,SD,serta SMP se Anak tuha.

Dalam apel bersama komandan batalyon B pelopor, Kompol Saifuloh,SE,MM,MH. menyampaikan dihadapan peserta apel, mengingatkan kita didalam menhadapi berbagai tantangan dimasa PANDEMI covid-19 ini antara komponen bangsa kita harus memperkuat persatuan dan kesatuan guna untuk menangkal segala macam bentuk gangguan yang ingin memecah belah bangsa kita. kita melakukan kegiatan kerja bakti bersama yg gunanya untuk memupuk rasa saling menghargai dan menghormati antar institusi yang ada, kita tidak boleh ada jarak karena kita satu tujuan yaitu Indonesia aman damai dan sejahtera.

Acara dilanjutkan dengan kerja bakti bergotong royong bersama sama dan masarakat untuk melakukan penanaman pohon dan penghijauan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *