Brimob Lampung Gerdu Limas Covid 19 Di Taman Dipangga Polda Lampung

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Bertempat di taman Dipangga depan Mapolda Lampung Teluk Betung Selatan Satuan Brimob Polda Lampung Kembali Mendirikan Dapur Lampangan yang Bertemakan Gerdu Limas (Gerakan Dapur Umum Peduli Masyarakat ) Terdampak Covid 19, Kamis ( 5/08/2021)

Kegiatan dapur lapangan dalam rangka HUT RI Ke 76 dengan Membagikan 600 Kotak Setiap Harinya ini rencana akan berjalan selama kurang lebih selama 1 Bulan hingga tanggal 31 agustus 2021 dan Dapat Di perpanjang melihat situasi dan Kondisi.

Selain Satuan Brimob Polda Lampung terlihat juga Personel Dit Sabara Dalam kegiatan Dapur Lapangan Gerdu Limas Covid 19 Polda Lampung.

Makanisme Kegiatan Dapur Lapangan ini Satuan Brimob mengolah dan Memasak menu Makanan, Sabara Polda mengepak selanjutanya Babinkamtibmas Mendistribusikan kepada warga masyarakat yang benar benar membutuhkan.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Lampung, Kombes Wahyu Widiarso Suprapto,SiK.,M.Si. mengatakan kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian Polda Lampung terhadap warga.

Di harapkan kegiatan Gerdu Limas Covid 19 Polda Lampung dapat Menyentuh langsung Lapisan masyarakat yang benar benar membutuhkan. Tambahnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *