Korps Marinir TNI AL, Tingkatkan Daya Tahan Fisik, Danbrigif 4 Marinir/BS Laksanakan Jelajah Medan Ekstrim Melalui Adventure Trail

Pesawaran.Beritaphoto.id.
Untuk meningkatkan imunitas tubuh ditengah pandemi Covid-19 Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS  Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M,M., melaksanakan kegiatan jelajah medan ekstrim melalui Adventure Trail dengan titik start dari Markas Komando Brigade Infanteri (Mako Brigif) 4 Marinir/BS , Pulau Teluk Kiluan, Pantai gigi Hiu dan finis di Brigif 4 Marinir/BS. Kamis (05/08/2021).

Sebelum kegiatan Adventure Trail dimulai dilaksanakan Pemanasan guna melemaskan otot-otot terutama kaki dan tangan yang menjadi tumpuan beban badan guna mencegah terjadinya cedera dalam pelaksanaannya kegiatan Trail adventure dan dilanjutkan dengan doa.

Kegiatan Adventure Trail, dengan jarak tempuh ratusan kilometer dan memakan waktu sekitar 6 jam ini menyisiri wilayah Pesisir mulai dari Piabung – Teluk Kiloan – Gigi Hiu – Klumbayan – Umbul Kluwih – Finish Mako Brigif 4 Mar/ BS Piabung, dengan medan yang sangat sulit dilalui ditambah dengan derasnya hujan menambah rintangan dengan jalan yang licin dan pohon-pohon yang tumbang.

Sesampainya di finish yakni kembali lagi di Mako Brigif 4 Marinir/BS Komandan Brigif 4 Mar/BS mengucapkan terimakasih banyak atas pelaksanaan dan kerja samanya sehingga sampai finish dengan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Banyak cara kita buat olahraga sehingga bisa menjaga imunitas tubuh, apa lagi ditengah pandemi seperti saat ini”. Ucap Danbrigif 4 Marinir/BS

“Kedepan silahkan dijadwalkan untuk trail adventure dalam waktu 1 bulan sekali, selain mengolah jasmani trail adventure juga bisa menyegarkan kembali pikiran kita karena melihat hal yang baru di wilayah yang masih asri ini” Ucap Kolonel Mar Nawawi.

Turut hadir mengikuti trail adventure Perwira Staf Intelijen Letkol Mar Suci Purnomo, Perwira Staf Operasi Letkol Mar James Munthe, Perwira Staf Personel Letkol Mar Munsif Abror, Ka Akun Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Dankima Mayor Mar Helilintar, dan beberapa Prajurit Mako Brigif 4 Marinir/BS.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *