VAKSINASI TAHAP KE 2 COVID-19 DILAKSANAKAN DI BAPRA MARINIR JAKARTA

Jakarta.Beritaphoto.id
Dispen Kormar (Jakarta) Dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional, Pangkalan Marinir Jakarta menyiapkan sarana dan prasarana Serbuan Vaksinasi yang bertempat di Gedung Bapra Lanmar Jakarta Kesatrian Marinir Hartono, Jl. Raya Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Kamis (05/08/2021)

Komandan Pangkalan Marinir Jakarta Kolonel Marinir Arief R. H. Anggorojati, S.E., M.M, CTMP. Selaku ketua panitia serbuan vaksinasi yang berada di Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan, menyiapkan Sarana dan prasarana, serta pelayanan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 untuk para Prajurit TNI beserta keluarga dan masyarakat umum.

Kegiatan serbuan Vaksinasi ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mengurangi penyebaran Covid 19, dengan menerapkan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, dan Membatasi Mobilitas serta Menjauhi kerumunan.

Bacaan Lainnya

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini untuk mendahulukan mereka yang berusia lanjut, serta tidak hanya yang melaksanakan vaksin tahap ke 2 tetapi bisa juga bagi masyarakat yang belum pernah melaksanakan vaksin covid-19.

Korps Marinir TNI AL juga bekerjasama dengan ACT selaku yayasan kemanusian, untuk menyiapkan dan membagikan dukungan makan siang kepada panitia serta masyararakat yang melaksanakan vaksin.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan