Pengadilan Negri Tanjungkarang gelar perlombaan peringati HUT RI dan MA ke 76

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, melaksanakan kegiatan beberala perlombaan dalam rangka menyambut HUT RI dan HUT Mahkamah Agung yang ke-76.

Humas Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, Hendri Irawan mengatakan, beberapa kegiatan perlombaan tersebut di antaranya kebersihan ruangan, kinerja mutasi tercepat, dan petugas PTSP terbaik.

“Kegiatan dalam rangka HUT RI dan MA ini, kita laksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. Ini kita lakukan untuk memberi sedikit semangat kepada para pegawai dan rekam hakim serta meningkatkam imunitas tubuh di masa pandemi ini,” katanya di Bandarlampung, Jumat.(6/8/2021)

Dia melanjutkan kegiatan perlombaan kebersihan ruangan dengan menerapkan rapih, resik, ringkas, rajin, dan rawat atau 5R

Untuk kegiatan pemberian penghargaan kinerja minutasi tercepat diberikan kepada hakim dan panitera pengganti serta kegiatan pemberian penghargaan kepada petugas PTSP terbaik dan tenaga honorer terbaik.

“Pada kegiatan ini tidak ada orang luar, hanya saja pegawai, hakim, honorer, dan beberapa anak yang sedang magang. Kita akam berikan penghargaan pada pelaksanaan 17 Agustus mendatang,” kata dia.

Hendri menambahkan, ada juga beberapa kegiatan perlombaan lain untuk memeriahkan HUT RI seperti lomba senam, tenis meja, catur, dan gaple.

“Kita ambil saya lomba-lomba yang tidak mengundang kerumunan. Kalau catur, senam dan lainnya kan bagus untik kesehatan dan tidak mengundang kerumunan,” kata dia lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.