Lapas Rajabasa Bantu Ratusan Paket Sembako Pada warga Terdampak PPKM dan COVID -19

BandarlamPung.Beritaphoto.id
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Rajabasa memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak PPKM di sekitaran Lapas.

Kepala Lapas Rajabasa, Bandarlampung, Maizar mengatakan, ada sebanyak ratusan sembako yang telah diberikan untuk membantu warga sekitar.

“Pertama kita telah berikan sebanyak 70 sembako dan kita lanjutkan dengan 30 sembako,” katanya di Bandarlampung, Sabtu.(7/8/2021)

Dia melanjutkan pemberian sembako tersebut diberikan kepada warga melalui RT setempat yang mengetahui adanya masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kita serahkan langsung ke RT setempat, karena memang RT nya yang mengetahui bahwa ada warga nya yang benar-benar membutuhkan,” kata dia.

Maizar berharap dengan adanya bantuan sedikit sembako tersebut, diharapkan dapat membantu dan meringankan beban warga setempat. Bantuan sembako itu pula diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka baik yang terdampak PPKM maupun COVID-19.

“Ini merupakan simpati kita mengingat adanya PPKM ini yang membuat warga terdampak. Mudah-mudahan bantuan ini terus berlanjut, dan kita bisa membantu warga yang ada di sekitaran Lapas,” kata dia lagi.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *