Polda Lampung-Tanoto Foundation bantu 13,5 ton liquid oksigen

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Polda Lampung bersama Tanoto Foundation memberikan bantuan senyak 13,5 ton liquid oksigen kepada rumah sakit di Lampung.
Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan, 13,5 ton liquid oksigen tersebut juga diberi kepada masyarakat Lampung yang membutuhkan atau yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Liquid oksigen ini kita bantukan baik kepada rumah sakit maupun kepada masyarakat yang sedang isoman,” katanya di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan dengan adanya bantuan liquid oksigen tersebut, diharapkan dapat menambah faislitas kesehatan di Lampung khususnya oksigen.

Selain itu juga dapat membantu masyarakat yang terpapar COVID-19 sehingga mereka dapat kembali membaik dan pulih.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Lampung salah satunya Tanoto Foundation yang telah bersimpati membantu saudara kita pada masa pandemi ini,” kata dia.

Kapolda menambahkan untuk pendistribusian nya semdiri akan melalui pengawalan secara ketat dalam rangka mengantisipasi adanya tindakan kejahatan seperti penimbunan dan lainnya.

“Nanti pendistribusian akan kita kawal, agar sampai ke tujuan,” kata dia lagi.

Direktur Eksternal Affairs, Ari Gudadi menambahkan, bantuan liquid oksigen tersebut nantinya akan didistribusikan di setiap rumah sakit yang membutuhkan.

Hal itu bertujuan untuk membantu pemerintah khususnya rumah sakit dalam kelangkaan liquid oksigen di masa pandemi COVID-19.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyatakat Lampung dan semoga juga kita mendoakan agar pandemi ini segera berakhir,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *