Pisah Sambut Kapolresta Bandar Lampung Dengan Acara Welcome and Farewell

Bandar Lampung.Beritaphoto.id
Polresta Bandar Lampung menggelar upacara welcome and farewell parade dalam rangkaian acara pisah sambut Kapolresta Bandar Lampung di Polresta Bandar Lampung, Selasa (10/08/2021).

Diawali dengan penyambutan Kapolresta Bandar Lampung yang baru Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. oleh Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda M.H.Saragih, S.I.K. dilanjutkan dengan Prosesi Pedang Pora dengan disambut juga oleh seluruh pejabat Utama Polresta dan Para Kapolsek.

Setelah acara penyambutan digelar upacara Welcome and Farewell Farade Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K. yang menggantikan Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.I K., M.M.

” Terima Kasih atas Kerjasamanya selama ini saya mohon maaf jika belum maksimal dan saya pamit undur diri” kata Yan Budi.

Lebih lanjut Yan Budi berpesan kepada seluruh Personil Polresta Bandar Lampung untuk mendukung Kapolresta yang baru. ” Mohon dukungannya kepada seluruh personil untuk Kapolresta yang baru supaya terjaga situasi kamtibmas yang aman, damai, sejuk, serta sehat di Kota Bandar Lampung. ” ungkapnya.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K. menyatakan siap dan akan melanjutkan kebijakan yang telah dirintis Kapolresta sebelumnya.
Untuk meminimalisir kriminalitas dimasa pandemi ini, tentu tugas utama kami dalam menjaga Kamtibmas, Oleh karenanya otomatis hal ini menjadi prioritas bersama, sebab saya ingin masyarakat jika keluar malam bisa nyaman, aman, dan tidak was-was,” kata Kombes Ino Harianto,

Acara dilanjutkan dengan pelepasan Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.I.K., M.M. dan Ny.Devi Yan Budi Menuju Kendaraan yang telah disiapkan. (Ars

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.