Gubernur Lampung Bersama IPC Panjang dan Unsur Maritim Bagikan Paket Sembako Kepada Pekerja TKBM Pelabuhan Panjang

Bandar Lampung,Beritaphoto.id
Gubernur Provinsi Lampung bersama IPC Panjang dan Unsur Maritim bagikan paket sembako kepada buruh TKBM Pelabuhan Panjang, yang secara simbolis diwakili oleh 10 orang dari Tenaga Kerja Bongkar Muat Pelabuhan Panjang. Rabu,  (28/7/2021) bertempat di Dermaga B Multipurpose Pelabuhan Panjang.

Penyerahan paket sembako ini diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi didampingi General Manager IPC Panjang Adi Sugiri bersama Plt Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Hendri Ginting dan Kepala KPP Bea dan Cukai Bandarlampung Esty Wiyandari.

Penyerahan paket sembako ini dilakukan bertujuan untuk membantu antar sesama dimasa pandemi covid-19 saat ini. 

Dalam sambutannya Gubernur Lampung mengatakan bahwa, Pelabuhan Panjang sebagai Pelabuhan Internasional yang melayani jalur Perdagangan Internasional harus mendapatkan perhatian ekstra terutama bagi masyarakat yang berkecimpung didalam pelabuhan ini, dan yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19. 

Apa yang kita berikan saat ini mudah-mudahan dapat menular ke semua lini didalam lapisan masyarakat untuk bisa saling berbagi kepada sesama dimasa – masa sulit ini. 

Sementara General Manager IPC Panjang Adi Sugiri menyampaikan, bahwa apa yang kami lakukan ini semoga dapat memberikan inspirasi kepada stakeholder dan insan maritim untuk menularkan kepedulian antar sesama dimasa pandemic covid – 19 ini(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *