Kerjasama Dengan Lampost, Polda Lampung Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Di Graha Wangsa

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Polda lampung kembali menggelar vaksinasi secara online dan offline di Graha Wangsa Sukaraja Teluk betung, untuk warga Bandar Lampung, Kamis (12/8/2021).

Kegiatan vaksinasi tersebut kerjasama Polda Lampung dengan Lampung Post dalam rangka HUT Lampung Post ke-47.

Dalam kunjungannya, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengatakan, Polda Lampung berencana akan menambah kuota suntik vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum. Ditargetkan sekitar 22.000 dosis setiap harinya untuk masyarakat di Provinsi Lampung.

“Hasil rapat dengan Asisten Kapolri Bidang Operasi, Polda Lampung beserta jajaran setiap hari nanti akan diberikan kuota sebanyak 22.503 dosis vaksin setiap hari, nanti kita akan mencoba merumuskan dalam rangka menyusun strategi satu hari 22 ribu itu untuk masyarakat umum”, kata Subiyanto.

Lanjut Subiyanto, pihaknya saat ini sedang kekurangan tenaga vaksinator di lapangan maka dari itu kami sangat membutuhkan jika ada relawan yang ingin bekerjasama dengan Polda Lampung untuk mensukseskan vaksinasi massal.

“Karena terus terang vaksinator Polri juga terbatas, jadi kalau ada relawan yang mau menjadi vaksinator kerjasama dengan kita nanti akan kita coba rumuskan bersama dan hari ini kita akan rapat koordinasi dengan IDI, termasuk dengan perawat”, terangnya.

Polda Lampung juga telah menyediakan pendaftar online bagi masyarakat yang ingin mendaftar guna menghindari terjadinya kerumunan saat di lokasi vaksinasi.

“Supaya tidak terjadi kerumunan, hari ini kurang lebih 900 dosis vaksin yang diberikan, terus bergulir selama stok vaksin masih ada”, tutup Subiyanto. (dn/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *