Pengadilan Negri Tanjungkarang Gelar Baksos ,150 orang disuntik vaksinasi di pengadilan

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Pengadilan Negeri Kelas IA Tanjungkarang bersama Polresta dan Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung menggelar percepatan vaksinasi terhadap 150 orang.

“150 orang yang melaksanakan vaksinasi ini terdiri dari ASN, advokat, dan warga sekitar pengadilan,” kata Ketua Pengadilan Tanjungkarang, Timur Pradoko di Bandarlampung, Jumat.(13/8/2021)

Dia melanjutkan percepatan vaksinasi tersebut juga merupakan dalam rangka memperingati HUT Mahkamah Agung ke-76. Pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan dengan prokol kesehatan ketat untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Pada kegiatan percepatan vaksinasi tersebut, ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama bersama Polresta dan Dinkes Kota Bandarlampung sehingga terwujudnya vaksinasi untuk pegawai pengadilan, advokat, hingga warga setempat.

“Vaksinasi kita laksanakam dengan prokes ketat. Kita tidak mau, melakukan percepatan vaksinasi tapi kita sendiri melanggar prokes. Saya juga mengucapkan terimakasih untuk instansi terkait sehingga terwujudnya vaksinasi ini,” kata dia.

Humas Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Hendro menambahkan, pihaknya akan terus membantu baik pegawai hingga warga sekitar yang belum melaksanakan vaksinasi.

Pada kegiatan itu pula, ia menghimbau kepada peserta yang telah melakukan vaksinasi agar dapat menjaga kondisi kesehatannya setelah melakukan vaksinasi.

“Mudah-mudahan terus selalu sehat setelah di vaksinasi ini. Selain itu juga jangan lupa tetap mematuhi prokes yang ada guna mencegah terjadinya penularan COVID-19,” katanya (.red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *