Ini Kata keluarga Awang ,Terimakasih Pada Semua Pihak Yang Bersimpati Pada Keluarga Kami.

Bandar Lampung – Beritaphoto.id
Banyak dukungan agar dibebaskan maupun mendapatkan penangguhan tahanan soal dugaan pemukulan Tenaga Kesehatan (Nakes) , Keluarga Awang ucapkan terimakasih Kepada tokoh masyarakat yang selalu memberi support agar Kejadian ini tidak terulang kembali di masyarakat.

“kita ketahui peristiwa ini menjadi sorotan banyak di masyarakat ,bahkan anggota DPR RI , DPRD provinsi Lampung hingga LBH banyak yang mensupport agar Awang dengan yang lainnya dapat dibebaskan ataupun mendapatkan penangguhan tahanan ,”kata Bely adik dari Ibunda Awang (Ana Yuliana) kepada awak media . Minggu (15/08)

Untuk itu , Bely sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya mewakili kelurga besar almarhum (Budiono ) sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat baik di Lampung maupun di luar Lampung.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada tokoh masyarakat baik di Lampung ataupun di luar Lampung ,atas dorongan atau dukungan yang selama ini telah memberi support kepada kelurga besar kami dalam peristiwa ini ,”ungkapnya

Selain itu ,sambung dia , melihat kejadian ini dirinya berpendapat tidak ada salah dan benar ,karena peristiwa terjadi spontan yang dilakukan oleh Awang dan lainnya.

“Saya tahu benar Awang bukanlah orang yang arogan ,tapi saya yakin kejadian itu hanya spontanitas yang di lakukan Awang karena ayahnya butuh oksigen pada malam itu ,”jelasnya

Ia berharap , peristiwa yang di alami Awang dan lainnya mendapatkan penanguhan tahanan karena ini bukanlah kejadian yang di rencanakan.

“Saya berharap kepada Awang dan lainnya bisa mendapatkan penangguhan tahanan ,Karena kejadian itu di sebabkan dengan langkah nya oksigen ,”tandasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *