DANBRIGIF 4 MARINIR/BS BERSAMA REKTOR UIN LAMPUNG PANEN IKAN NILA DI KOLAM KETAHANAN PANGAN BRIGIF 4 MARINIR/BS

Pesawaran. Beritaphoto.id
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi bersama Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung H.Moh.Mukri melaksanakan panen Ikan Nila di Kolam ketahanan Brigif 4 Marinir/BS desa Batu Menyan, Teluk Pandan, Pesawaran – Lampung. Jumat 20/08/2021.

Brigif 4 Marinir/BS yang memiliki 3 Kolam ketahanan pangan, 2 Kolam berisikan Ikan Nila, 1 Kolam berisikan Ikan Emas, dan untuk hari ini Kolam yang terakhir dipanen adalah Kolam Ikan Emas terakhir yang berusia 3 bulan.

Untuk penggarapan Lahan dan pemeliharaan Ikan di Kolam *Program Ketahanan Pangan Percontohan Budidaya Ikan Nila Brigif 4 Marinir/BS* tersebut melibatkan masyarakat sekitar Yonif 9 Marinir.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi berharap bahwa program ketahanan pangan dijajaran Brigif 4 Marinir/BS merupakan salah satu solusi dimasa pandemi sekarang ini yang dapat memenuhi kebutuhan anggota Brigif 4 Marinir/BS dan masyarakat sekitar.

Sementara Rektor UIN H.Moh.Mukri sangat mengapresiasi yang telah dilkukan oleh jajaran Brigif 4 Marinir/BS guna membantu masyarakat sekitar dalam mengahadapi pandemi sekarang ini, dan berharap Brigif 4 Marinir/BS dapat terus berkarya.

Selain Danbrigif dan Rektor UIN Lampung, Panen juga di ikuti oleh Perwira staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, Rektor beserta Para Wakil Rektor, Para Dekan Fakultas dan Kepala Biro AAKK Universitas Islam Negeri Lampung.(Ars)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *