Peringati Lebaran Anak Yatim Sedunia Brigif 4 Mar/BS Bagikan Ratusan Santunan

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Peringati Lebaran Anak Yatim se-dunia, Brigif 4 Marinir BS bersinergi dengan donatur memberikan santunan bagi ratusan anak yatim/yatim-piatu di Bandar Lampung.

Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana yang turut hadir memberikan santuan secara simbolis memberikan apresiasi kepada Brigif 4 Mar/BS dan juga PT Asia Makmur atas kegiatan yang dilaksanakan.

“Terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada anak-anak yatim atau yatim piatu yang ada di Bandar Lampung. Semoga kegiatan ini berlanjut tidak hanya berhenti disini,” kata Walikota.

Eva juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut selaras dengan program pemerintah kota Bandar Lampung, yakni secara rutin memberikan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kalau semua bersinergi bahu-membahu saling menolong, Bunda yakin kalau pandemi ini dapat kita lalui bersama. Semua harus bekerjasama demi Bandar Lampung Sehat,” ujarnya.

Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan pihaknya siap bersinergi baik dalam penanganan Covid-19 maupun kegiatan lainnya yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi.

“Kami TNI AL Korps Marinir siap bersinergi eengan seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintah dalam segala hal, baik pencegahan hingga penanganan Covid-19,” ujarnya.

Danbrigif berharap kegiatan ini akan berkesinambungan sehingga lebih banyak lagi warga yang merasakan bantuan dari para donatur melalui Brigif 4 Mar/BS.

“Kami juga siap melaksanakan kegiatan lain seperti donor darah, vaksinasi di dapur lapangan ini. Terima kasih atas segala kepercayaan para donatur kepada kami,” ujarnya.

Sementara itu salah satu anak yang ikut dalam kegiatan pemberian santunan mengatakan bersyukur karena masih ada pihak-pihak yang memperhatikan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan.

“Saya senang, karena ada bapak-bapak tentara yang kasih bantuan untuk kami. Semoga bapak tentara sehat dan kuat,” kata Rahma.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *