KEKOMPAKAN SATUAN TNI ANGKATAN LAUT WILAYAH LAMPUNG

Pesawaran.Beritaphoto.id
Seperti diketahui bahwa Korps Marinir adalah suatu Kotama dan bagian dari TNI Angkatan Laut, Komandan Brigade (Danbrigif) Kolonel Marinir Nawawi bersama Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi berolahraga bersama dengan bersepeda santai.

Selain 2 Pimpinan TNI Angkatan Laut wilayah Lampung, turut hadir para pejabat utama Brigif 4 Marinir/BS Pasintel Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Suci Purnomo, Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS Letkol Laut (S) Heru Sancoko, Paspers Brigif 4 Marinir/BS Letkol Mar Munsyf Abror, Pasops Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir James Munthe, dan Pejabat Utama Lanal Lampung.

Pada acara bersepeda santai yang dilaksanakan ditengah – tengah hujan kali ini start dari Pantai Dewi Mandapa dan finish di Lapangan tembak pistol dan Laras panjang Yonif 7 Marinir. Selasa (31/08/2021).

Peserta Gowes terlebih dahulu berdo’a dan senam peregangan selanjutnya melewati jalur tanjakan seribu, memasuki kawasan TNI Angkatan Laut wilayah Lampung dilanjutkan memasuki Lapangan tembak pistol dan Laras panjang Batalyon Infanteri (Yonif) 7 Marinir persisnya di daerah pesawaran Jl. Wayratai, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran Lampung.

Di yonif 7 Marinir peserta gowes melaksanakan pelemasan. Tidak hanya sampai disini, Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi juga mengajak Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi beserta seluruh penggoes untuk menembak pistol dan senapan, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Pada kesempatan ini Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi mengatakan, beberapa fasilitas yang ada di tempat kami ada lapangan tembak pistol di tiap – tiap Batalyon, kemudian lapangan futsal, lapangan panah dan Lapangan tenis.

” Harapannya bahwa pandemi Covid ini semakin Terkaver atau semakin menurun kita mulai bisa beraktivitas kembali bersilaturahmi kembali secara langsung dengan seluruh jajaran “. Pungkasnya.

” Yang artinya bahwa Kalau kehidupan sudah normal insya Allah semua kegiatan sosial, ekonomi, dan sebagainya akan normal kembali “. Tegas komandan.

Danlanal berharap mulai dari lanal Lampung, Brigif 4 Marinir/BS, dan batalyon di jajarannya, Puslatpur, menjadi satu kesatuan menjadi satu keluarga yang mencapai satu tingkat dinamakan harmonis.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *