Polsek Telukbetung Utara Gelar Vaksinasi Gerai Presisi Dalam mendukungPercepatan Vaksinasi Covid 19

Bandar Lampung -Beritaphoto.id
Dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional Polsek Telukbetung Utara melaksanakan kegiatan Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayakara untuk negeri yang diselenggara Masjid Al-Furqon, Selasa (31/08/2021).

Kapolsek Telukbetung Utara, Kompol Robi B Wicaksono mengatakan, kita telah melakukan vaksin sebanyak tiga kali dengan ini

“Tujuannya untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional diharapkan masyarakat semuanya sudah tervaksin sehingga kekebalan tubuhnya sudah ada dan terhindar dari Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan kegiatan ini sudah ketiga kalinya dilaksanakan, kali ini sebanyak 200 dosis dari Polresta Bandar Lampung kita bagi untuk vaksin pertama dan kedua.

“Kita juga bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Sumur Batu sebanyak 15 Tenaga Kesehatan yang dipimpin langsung dengan Dokter Santi,” katanya.

Kapolsek menambahkan dengan kegiatan ini kita berharap dapat mendukung percepatan vaksinasi nasional.

“Semoga masyarakat khususnya kecamatan Teluk Betung Utara sudah tervaksin baik itu vaksin pertama maupun vaksin kedua sehingga masyarakat kita sehat,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *