Warga keluhkan Jalan Rusak Parah bak Kubangan saat Hujan turun

Bandarlampung.Beritaphoto.id Pengendara dan warga yang tinggal diseputar jalan Rajabasa Raya ,By pas mengeluhkan kondisi jalan yang seprti Kubangan Kerbau disaat Hujan turun

“Saya heran masa ada jalan di kota Madya yang bak kubangan kerbau saat hujan turun ,bisa berhari hari baru kering kadang ada yang jatuh tergelincir karena licin,” kata seorang warga yang enggan nama nya disebut kan Rabu (1/9/2021)

Dia melanjutkan, banyak pengguna jalan yang tergelincir akibat jalan yang licin, terkadang pengguna jalan juga terjatuh akibat lubang yang digenangi air usai turun hujan. 

“Lebih parahnya lagi pas hujan turun, jalan yang rusak kan banyak berlubang terus digenangi air seperti jebakan,” kata dia.
 
Adam (35) yang kebetulan melintas di jalan tersebut menyatakan kalau lewat jalan sini ya harus mau masuk kubangan itu
“Habis mau cari jalan mana lagi, kalau saya nyamping-nyamping jalannya licin. Terpaksa saya lewati lubang, saya kira tidak terlalu dalam,” katanya.

Menurut Nunug warga setempat pernah bergotong-royong mencoba memperbaiki jalan yang rusak dengan cara menutupi dengan timbunan yang dibeli secara swadaya.

“Jalan ini memang sudah rusak semenjak saya di sini, sudah dua kali nimbun. Tapi kata orang-orang sebelumnya pernah juga nimbun tapi rusak lagi. Apalagi pas turun hujan,” katanya lagi ,

Kami warga disini meminta kepada ibu walikota agar bisa memperhatikan dan memperbaiki jalan ini Agar kami tidak lagi harus berkotor kotor kalau lewat di jalan ini ,pinta nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *