Rapat Persiapan Kontingen PON XX Lampung

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, menggelar rapat koordinasi tentang kesiapan kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Lampung, Kamis (2/9) siang di Aula Pasca Sarjana UBL Bandarlampung.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Lampung M Yusuf S Barusman, didampingi Waketum III Agus Nompitu dan Sekretaris Unum Subeno. Meminta keseriusan para panitia lokal, yang terdiri dari pengurus di satgas teknis maupun non teknis. Meminta ketegasan para personil kontingen PON Lampung, berangkat dan bertugas atau tidak berangkat.

“Kita harus serius dan bersedia, menjadi bagian dari kontingen Lampung. Untuk itu kami sebagai pemegang keputusan, meminta kepada seluruh rekan-rekan yang akan berangkat. Beraedia dan bekerja sesuai tugas dan fungsinya masing-masing,” kata Yusuf.

Dia juga menjelaskan, bahwa pada pelaksanaan keberangkatan ke Papua. Sudah diatur sesuai dengan jadwal dan kelompok atau bidang masing-masing, secara bergelombang dimana kelompok besarnya berangkat pada tanggal 30 September mendatang.

“Keberangkatan akan berlangsung secara bertahap. Dimana tahap pertama berangkat tanggal 6 September dan kelompok terakhir atau kelompok besarnya pada 30 September,” tambah Yusuf.

Sementara itu Chef de Mission II Agus Nompitu, menjelaskan tentang pendukung kesiapan kontingen diantaranys. Perlengkapan, akomodasi dan transportasi baik di Lampung maupun saat di Papua mendatang.

“Insa Alloh seluruh siap, terutama perlengkapan kontingen. Sebelum pelepasan seluruh perlengkapan sudah kita bagikan. Kita akan ada pelepasan pada tanggal 9 September,” kata Agus.

Sedangkan tim kesehatan kontingen yang di wakili dokter Patrisia menegaskan, bahwa seluruh personil kontingen PON Lampung hahus menjaga kesehatan. “Pesan kami kepada seluruhnya, jaga kesehatan baik saat ini dan selamanya,” katanya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *