7.000 Dosis Vaksin untuk Pelajar SMP

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Sebanyak 7.000 dosis vaksin disiapkan oleh Pemerintah Kota Bandarlampung, untuk vaksinasi tahap pertama pelajar SMP/Sederajat pada, Jumat (3/9) di Sekolahnya masing-masing.

Walikota Bandarlampug Eva Dwiana menjelaskan vaksinasi terhadap siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bandarlampung, merupakan lelaksanaan program pemerintah pusat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia khsusnya di Kota Bandarlampung. Di Bandarlampung sendiri ada 23 Sekolah SMP Negeri dan beberapa SMP swasta.

“Sekarang vaksinasi untuk anak-anal usia di atas 12 tahun. Untuk anak usia 17-25 tahun, silahkan datang langsung ke Puskesmas yang ada di wilayah tempat tinggal masing-masing. Insa Alloh vaksin cukup untuk seluruh warga Bandarlampung,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatalan, untuk pelaksanaan vaksinasi dilakukan secara bertahap. Dimana pada tahap pertama disiapkan sebanyak 7.000 dosis, masing-masing Sekolah mendapatkan 200 dosis secara serentak. Untuk yang lain diminta bersabar, karena akan ada tahapan berikutnya yang di targetkan pada tahun 2021 ini.

“Saya pesan dan meminta, agar tetap menjaga patuhi Protokol Kesehatan. Semoga dengan telah divaksin, para siswa bisa kembali belajar dengan tatap muka atau Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan segera,” tambahnya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *