Peserta PORSIWO Lampung Wajib Swab Antigen

Bandarlampung, Beritaphoto.id
4 September 2021
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, menetapkan salah satu syarat untuk peserta Pekan Olahraha SIWO (PORSIWO) yang akan berlangsung pada, 29-31 Oktober mendatang, wajib di Swab Antigen.

Sebagai langkah pemutusan dan tidak menjadi klaster baru Covid-19 Virus Corona, pasca penyelenggaraan PORSIWO akhir Oktober mendatang. PWI Lampung mewajibkan para peserta yang merupakan wartawan anggota PWI se-Lampung, wajib di swab antigen satu hari sebelum pelaksanaan pertandingan yang akan berlangsung di PKOR Way Halim Bandarlampung.

‘Kami memang berencana menggelar PORSIWO pada akhir oktober mendatang. Tetapi kami tetap fokus mendukung pemerintah, dalam memerangi Covid-19. Kami akan mengutamakan Prokres salah satunya adalah mewajibkan seluruh perserta swab antigen,” kata Ketua SIWO PWI Lampung Edi Purwanto.sabtu (4/9/2021)

Edi Purwanto juga menjelaskan, untuk pelaksanaan PORSIWO sendiri sudah masuk dalam tahapan penyusunan panitia. Pada rapat persiapan awal yang dipimpin Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Sabtu (4/9) siang. Seluruh syarat, ketentuan dan wakti pelaksanaan sudah ditetapkan tinggal diteruskan kepada PWI Kabupaten/Kota se-Lampung.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan dan pelaksanaan PORSIWO bisa berjalan sesuai jadwal dan program yang sudah kami susun,” tambahnya. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *