Antusias Warga ikuti Vaksinasi di Masjid Al-Furqon yang diselenggarakan oleh Polri bekerjasama dengan staf kepresidenan ,Berjalan Lancar

Bandarlampung Beritaphoto.is
Kapolsek Telukbetung Utara (TbU) Kompol Robi Wicaksono mengatakan, antusias warga dalam mengikuti vaksinasi begitu besar antre dari subuh, vaksinasi yang seharusnya dimulai pukul 08.00 WIB terpaksa kita majukan pukul 07.00. 

“Kuota vaksin kita 1000 dosis, namun masyarakat yang datang smencapai 1500 orang.bagi yang tidak kebagian kita imbau untuk mengikuti vaksinasi di lain waktu. Alhamdulillah masyarakat perlahan mengerti dan meninggalkan tempat,” kata Kompol Robi Wicaksono, Rabu (8/9).
 
Menurutnya, vaksinasi di tempat ibadah ini tidak seramai kemarin, kemungkinan masyarakat baru tahu informasinya sekarang, sehingga berbondong-bondong ke sini hari ini. 
“Artinya masyarakat ini butuh sekali vaksin, masyarakat ingin sehat,dan alhamdulillah tidak terdapat kerumuman karna masarakat juga sudah sangat menyadari dalam mematuhi Prokes ” ujarnya. 

Kompol Robi Wicaksono menjelaskan vaksinasi tempat ibadah ini diperuntukkan masyarakat umum, dan diutamakan kelompok keagamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *