Polsekta Telukbetung Utara Gelar Vaksinasi Terhadap Pelajar

Bandarlampung.Beritaphoto.id
Polsekta Telukbetung Utara (TbU) melaksanakan suntik vaksinasi terhadap 60 pelajar yang ada di Bandarlampung. Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Furqon, Bandarampung.

Kapolsekta TbU Komisaris Polisi Robi B Wicaksono mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan tersebut merupakan kerja sama Polri bersama staf kepresidenan.

“Syukur pelaksanaan vaksinasi kita hari ini berjalan dengan lancar,” katanya di Bandarlampung, Rabu.

Dia melanjutkan selain pelajar, kegiatan vaksinasi tersebut juga diikuti oleh masyarakat umum. Vaksinasi dosis pertama itu dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 7 dan 8.

“Hari ini terakhir pelaksanaan vaksinasi. Kami bersyukur vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kerumunan,” kata dia.

Robi menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 1000 dosis vaksinasi. Meskipun yang hadir lebih dari 1000, namun pelaksanaan tetap berjalan dengan lancar serta tidak adanya hambatan.

“Ada yang tidak kebagian untuk vaksinasi, tapi kami himbau untuk mengikuti vaksinasi di lain waktu dan masyarakat bisa mengerti sehingga meninggalkan lokasi agar tidak terjadi kerumunan,” kata dia lagi.

Ia berharap kepada pelajar maupun masyarakat umum yang telah di vaksinasi agar terus menjaga kesehatan serta mematuhu protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Meskipun kita sudah divaksinasi, tapi tetap kita patuhi prokes yang ada. Selain itu jaga kesehatan dan imun tubuh kita sehingga kita bisa melaksanakan vaksinasi selanjutnya. Untuk yang belum melaksanakan vaksinasi, mudah-mudahan secepatnya kita bisa melaksanakan vaksinasi ini lagi,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.