500 Warga Binaan Lapas di suntik vaksinasi

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Sebanyak 500 warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Rajabasa, Bandarlampung, telah dilakukan suntik vaksinasi dosis pertama.

Kepala Lapas (Kalapas) Rajabasa, Maizar mengatakan, vaksinasi terhadap warga binaan telah dilaksanakan pada Senin tanggal 30 September 2021 lalu.

“Sudah kita laksanakan dan berjalan dengan lancar,” katanya di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan pelaksanaan suntik vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Dinkes Provinsi Lampung, Puskesmas Rajabasa, Biddokes Polda Lampung, dan Komisi II.

“Kami bersyukur banyak yang mendukung pada kegiatan vaksinasi kita. Mudah-mudahan ini awal yang baik,” kata dia.

Maizar menambahkan hingga saat ini masih ada sebanyak kurang lebih 500 warga binaan yang belum dilakukan suntik vaksinasi. Secepatnya, pihaknya akan berusaha pengajuan kembali agar warga binaan segera disuntik vaksinasi.

“Secepatnya, kita akan koordinasikan lagi agar warga binaan yang belum segera di vaksinasi,” kata dia lagi.

Ia berharap kepada warga binaan yang telah di suntik vaksinasi agar terus selalu menjaga imun tubuh dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sehingga tidak mudah tertular penyebaran COVID-19.

“Kita terus jaga kesehatan warga binaan, agar tidak terjadinya penularan COVID. Kita terus lakukan olahraga dan berikan vitamin untuk menjaga kestabilan tubuh mereka,” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *