Sekum Lepas Tim Aju Ke Papua

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Subeno, melepas Tim Aju ke Papua, Kamis (16/9) pagi di halaman mess atlet di Bandarlampung.

Subeno mengatakan bahwa ini saat semuanya menjadikan PON Papua momentum kebersamaan dalam mencapai target kontingen kembali ke 10 besar. Tim aju yang berangkat tersebut sebamyak 17 orang, yang nantinya dibagi ke-4 daerah tempat pelaksanaan PON XX.

“Satukan pandangan dan langkah kita untuk bekerjasama mensukseskan PON sesuai dengan tupoksinya masing-masing baik yang teknis maupun non teknis,” katanya.

Tim Advance adalah pendahulu dari seluruh kontingen. Tugasnya adalah melakukan pengecekan lapangan dari beberapa hal yang bersangkutan dengan pertandingan dan lain-lain. Juga mengurus keperluan kontingen non kampus (istilah untuk bagian kontingen yang tidak ditanggung panitia-red).

Subeno mengingatkan agar komunikasi berjalan dengan baik dan selalu mengkonfirmasi ke Pimpinan KONI Lampung jika terdapat persoalan di lapangan yang tak dapat diatasi.
“Komunikasi terus jalan yaa. Ambil inisiatif jika bisa diatasi. Jika tidak segera konfirmasi ke kami,” katanya.

Tidak ada kata menyerah
Dari 17 personil tim Aju akan dibagi menjadi 4 klaster di Papua, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Timika dan Kabupaten Merauke. Tim Aju dikoordinir oleh Feri Frisal Parinusa. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *