Tiga Srikandi Lampung Raih Hasil Berbeda

Jayapura,Beritaphoto.id
Rabu,29 September 2021
Tiga Srikandi Lampung yang memulai pertandingannya di babak rengking, mendapatkan hasilnya yang berbeda serta menempatkan regu Lampung di peringkat yang bukan unggulan. Pada pengambilan rengking yang berlangsung, Rabu (29/9) pagi di Lapangan Panahan Kampung Harapan Kabupaten Jayapura Papua. Suci Dwi Megasari berada di peringkat ke-18.

Hasil berbeda yang didapat tiga Srikandi Lampung pada babak pengambilan rengking, dimana Suci Dwi Megasari harus opuas satu tingkat di atas rekannga Mersa Ayuni yang berada di rengking 19. Sedangkan satu pemanah Lampung lainnya, Feni Fadila berada di peringkat ke-13.

Meski demikian ketiganya berhak tempil dalam babak selanjutnya pada nomor perorangan dan regu, yang akan berlangsung pada, Kami (30/9) di tempat yang sama. Menyangkut nomor regu menurut pelatih tim Panahan Lampung Puryoto, anak-anak asuhnya juga akan tampil di beregu sesuai hasil dari babak pengambilan rengking tersebut.

“Hari ini kami hanya mengambil rengking, Alhamdulillah ketiganya bisa lolos baik di nomor perorangan mapun regu. Kalau di nomor regu hasilnya belum keluar, tetapi dari hasil nilai yang kami dapat. Regu kita berada di atas rengking 5,” katanya.

Puryoto juga menjelaskan, rengking juga sangat menentukan pada babak selanjutnya. Dimana rengking teratas (kuat) akan bertemu dengan rengking bawah, hal itu tentunya sangat menguntungkjan bagi mereka yang memiliki rengking atas. Dia juga menjelaskan bahwa penampilan anak-anak asuhnya kurang maksimal, dimana Suci dan Mesra yang banyak pengalaman harus puas berada di peringkat 18 dan 19. Itu tentunya membuat langkah keduanya cukup berat, karena akan bertemu dengan lawan-lawan rengking atas.

“Tidak masalam berada di rengking berapa, tetapi kalau berada di ringkat atas tentunya menguntungkan. Kami akan tampil dengan maksimal sehingga mampu meraih hasil yang baik di pertandingan besok,” tambahnya.

Sesuai dengan informasi, babak semifinal recvue putri akan berlangsung pada tanggal 1 Oktober dan finalnya pada tanggal 3 Oktober mendatang. Pada tanggal 2 Oktober pertandingan diliburkan, karena ada acara pembukaan di Stadion Lukas Enembe. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *