Peserta Pembukaan PON XX Papua kembali Diswab

Jayapura,Beritaphoto.id
Seluruh peserta devile dan tamu undangan serta panitia PB PON XX dan Tamu VVIP, wajib menjalani tes swab antigen/pcr untuk bisa masuk ke dalam Stadion Lukas Enembe Kabupaten Jayapura. Guna mengikuti pembukaan PON XX 2021 Papua, Sabtu (2/10) malam hari waktu setempat.

Menurut Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung Subeno, dari awal Panitia Besar (PON) PON sudah menetapkan jumlah peserta devile masing-masing kontingen, serta akan adanya swab bagi peserta devile, tamu undangan VVIP; VIP dan lainnya. Swab sendiri dilaksanakan sesuai dengan pelaksanaan Protokol Kesehatan (Prokes), guna memutus penyebaran Covid-19 Virus Corona serta diharapkan tidak terjadinya, klaster baru penyebaran atau peningkatan kasus covid-19 baru pasca PON Papua.

Untuk mendekung pelaksanaan swab bagi seluruh kontingen dan panitia, yang akan mengikuti devila pada pembukaan. PB PON telah menyiapkan 18 titik atau tempat, pelaksanaan swab baik di Kota maupin Kabupaten Jayapura. Panitia juga akan melakukan pe jemputan para peserta, untuk menuju Satdion Lukas Enembe Jayapura.

“Bukan hanya swab antigen/pcr yang harus dilakukan oleh peserta pembukaan PON. Tetapi mereka juga masuk dengan Id Card khusus. Id dikeluarkan langsung oleh Paspanpres,” kata Subeno.

Berikut daftar Lokasi tes Swab Antigen/PCR. Di Kota Jayapura, 1. Stadion Mandala, 2. Swiss bell hotel, 3. Hotel Aston, 4. RS Marthen Indey, 5. RS AL Hamadi, 6. Hotel Horison Ultimate, 7. PKM Twano, 8. Dinas Kesehatan Provinsi Papua, 9. Hotel Sunny Garden Yoteva, 10. Hotel Horison Padan Bulan II, 11. RS Dian Harapan

Kabupaten Jayapura, 1. Stadion Lukas Enembe, 2. Hotel Sunny Garden Sentani, 3. SBY Hawai, 4. Hotel Grand Alison, 5. RSUD Yowari, 6. PKM Doyo, 7. PKM Sentani Kota. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *