Prokes Ketat di Setiap Venue PON XX Papua

Jayapura,Beritaphoto.id
Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua, menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sangat ketat dengan memasang Posko penanggulangan Covid-19 Virus Corona .Rabu 7/10/2021)

Adanya Posko kesehatan sebagai penanggulangan penyebaran Covid-19, yang ditempatkan disetiap venue cabang olahraga baik di klaster Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Merauke. Semua Posko dipersiapkan untuk atlet atau peserta PON juga bagi masyarakat setempat, yang ingin menonton pertandingan.

Posko sendiri menyediakan alat swab, vaksin dan cek tensi darah. Semuanya gratis sesuai dengan kebutuhan, bagi mereka yang menggunakan pasilitas kesehatan atau Posko pengangulangan covid tersebut.

“Kami melayani swab dqn vaksin, bagi peserta PON maupun masyarakat. Yang jelas pasilitas ini sebagai langkah penanggulangan Covid-19 pada PON kali ini,” kata dr Annida Satri, penangung jawab pada salah satu Poskot di venue tinju.

Lebih lanjut dia menjelaskan, tidak sedikit warga yang memanfaatkan vaksin yang mereka siapkan, sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap Pandemi Covid-19 Virus Corona di Bumi Cindrawasi ini. (ha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *