Vaksinasi di Lampung Tinggal 12 Hari

Jayapura,Beritaphoto.id
Lampung akan kehabisan dosis vaksin covid-19 dalam 12 hari kedepan, seperti di lansir dari laporan dalam situs vaksin milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes), (16/10).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Provinsi Lampung akan terhenti, pasalnya dalam waktu 12 hari kedepan dosis yang dimilki habis. Saat ini, stok dosis vaksin di Sai Bumi Ruwa Jurai saat ini memiliki stok terkini berjumlah 673.038 dosis yang diprediksi akan habis dalam 12 hari ke depan, lantaran capaian rata-rata vaksinasi pada pekan sebelumnya mencapai 53.412 dosis per harinya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, Minggu (18/10) bukan hanya Lampung yang akan kehabisan dosis vaksin dalam 12-14 hari kedepan. Tetapi juga Kalimantan Barat (Kalbar) dan Nusa Tenggara Barat (NTB), berdasarkan laporan dalam situs vaksin milik Kementerian Kesehatan (Kemenkes), (16/10) sampai dengan sore hari.

Sementara itu, 31 provinsi lainnya masuk kategori biru karena memiliki stok vaksin yang diproyeksi masih bisa digunakan untuk melangsungkan program vaksinasi nasional selama 14-20 hari lagi. (ha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan