Dukung Program Pemerintah ,Jasa Raharja-Biddokes Polda Lampung Buka Gerai Vaksinasi Covid -19

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Jasa Raharja Cabang Lampung bekerja sama Biddokkes Polda Lampung, membuka gerai vaksinasi untuk masyarakat umum di lingkungan Kantor Jasa Raharja pada Kamis 21 Oktober 2021.

Kabag Operasional Jasa Raharja Lampung, Panji Akbar Nur Banten mengatakan, gerai vaksinasi yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam melakukan percelatan vaksinasi di wilayah Lampung.

“Jasa Raharja sangat mendukung proses percepatan vaksinasi ini,” katanya di Bandarlampung, Kamis (21/102021)

Dia melanjutkan vaksinasi yang dibuka bersama Biddokkes Polda Lampung tersebut akan dilaksanakan selama satu hari. Dalam vaksinasi itu, pihaknya menargetkan sebanyak 200 orang masyarakat umum yang melakukan vaksinasi.

“Target hari ini 200 orang, cuma sampai siang ini kurang lebih sudah mencapai 130 orang yang sudah vaksin,” kata dia.

Panji menambahkan masyarakat yang melakukan vaksinasi terdiri dari warga yang berada di lingkungan Kantor Jasa Raharja Lampung, pedagang, hingga tunanetra.

Ia jiga mengajak masyarakat agar segera melakukan vaksinasi dengan tujuan agar setidaknya dapat mencegah terjadinya penularan COVID-19.

“Mudah-mudahan masyarakat kita sudah melakukan vaksinasi semua. Sehingga kita dapat mencegah terjadinya penularan COVID-19 di Lampung,” kata dia lagi.

Kepala Tim (Katim) vaksinasi Biddokes Polda Lampung, AKBP Dr teguh menambahkan, pihaknya menurunkan sebanyaj 14 personel dalam pelaksanaan vaksinasi di Kantor Jasa Raharja.

Pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Semua berjalan lancar, dan masyarakat tertib dengan sendirinya,” katanya.

Selain melayani vaksinasi terhadao masyarakat umum di lingkunhan Kantor Jasa Raharja, lihaknya juga melakukan jemput bola dengan menjemput masyarajat tunanetra yang akan melakukan vaksinasi.

“Kita tadi jemput masyarakat tunanetra untuk dilakukan vaksinasi. Setelah itu kita juga anterkan mereka ke rumahnya,” katanya lagi.

Ke delpan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi bersama Jasa Raharja agar dapat dibuka kembali gerai vaksinasi untuk dosis kedua bagi masyarakat yang melakukan vaksinasi.

“Yang kedua nanti akan kita koordinasikan. Harapan kita Desember mendatang sudah selesai vaksinasi semua,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *