Pembina Jalasenastri Ranting C Cabang 7 PG Kormar Lampung adakanTatap Muka Dengan Anggota Jalasenastri Yonif 9 Mar/Beruang Hitam

PESAWARAN.Beritaphoto.id
Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla) selaku pembina Ranting C mengadakan acara tatap muka dengan anggota Jalasenastri Yonif 9 Mar/Beruang Hitam bertempat di Gazebo Yonif 9 Mar pada Kamis (21/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting C Cabang 7 PG Kormar Ny. Ana Bondan Wahyu Adi beserta seluruh pengurus dan diikuti oleh perwakilan anggota Jalasenastri Yonif 9 Mar. Mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid 19 untuk peserta yang ikut di batasi 100 orang dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan perkenalan Komandan selaku pembina Jalasenastri Ranting C Cabang 7 PG Kormar Lampung yang dalam arahannya menyampaikan bahwa anggota jalasenastri harus mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas. Seorang istri harus mampu berperan sebagai ibu sekaligus peran yang lain terutama disaat suami bertugas. Sebagai seorang istri juga harus kreatif dan inovatif, bijak dalam menggunakan media sosial, mempunyai rasa empati kepada orang lain baik dengan keluarga ataupun masyarakat sekitar.
Komandan juga berpesan agar meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta ciptakan rumah tangga yg baik dan jadikan organisasi Jalasenastri sebagai wadah dalam membina keluarga untuk meningkatkan potensi pribadi maupun organisasi. Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab quiz serta pembagian Door Prize dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan