Sekjen Gerindra tutup kegiatan Musdalub pemilihan Ketua Tidar di Lampung

Bandarlampung,Beritaphoto.id
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menutup kegiatan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang di laksanakan dalam rangka pemilihan Ketua Tunas Indonesia Raya (Tidar) Provinsi Lampung.

Ahmad Muzani pada penutupan Musdalub berharap kepada kaum anak muda yang berdiri pada sayap Partai Gerindra itu agar ke depan dapat berinovasi bagi kaum milineal di Lampung.

“Harapan saya kaum milineal yang bergabung dalam Tidar ini ke depan bisa menjadi kekuatan Partai Gerindra,” ujarnya di Novotel, Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan Tidar juga ke depan harus menjadi kekuatan yang besar bagi Partai Gerindra tersebut. Ke depan juga kaum milenial dapat kreatif, inovatif, demokrasi, dan menjadi solusi apa yang menjadi masalah organisasi Tidar.

“Apalagi Lampung problemnya adalah tentang pertanian, peternakan, dan lainnya. Dengan problem itu, kaum milenial dapat menjadi sokusi atas masalah tersebut,” terangnya.

Ketua Tidar Provinsi Lampung terpilih, Riza mengajaka seluruh DPC 15 Kabupaten/kota untuk merapat menyatkukan kekuatan dalam memenangkan Partai Gerindra dan menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Semoga kader-kader sesuai dengan filosofi Tidar “salam lima cinta” selalu di tanam dalam hati serta menjaga nama baik Tidar,” katanya.

Riza menambahkan ke depan dirinya akan memfokuskan untuk menarik prmilih-pemilih pemula untuk tidak apatis dan tau adanya Tidar di Lampung bahwa Tidar merupakan sayap Partai Gerindra.

“Tidar memang disiapkan dalam berorganisasi yang memiliki kompetensi untuk terjun ke dunia politik dikemudiam hari nanti,” tutupnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *