Ditreskrimum Polda Lampung berkolaborasi dengan Youtuber Ustadz Nasihin guna Bangkitkan Spirit Persatuan dan kabangsaan

BANDAR LAMPUNG,Beritaphoto.id
Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-93, Ditreskrimum Polda Lampung berkolaborasi dengan Youtuber Ustadz Nasihin guna membangkitkan spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia bagi kaum milenial, pada Jum’at (29/10/2021).

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, AKBP Reynold Hutagalung mengatakan, pada hari peringatan Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021 yang mengambil Tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”, Ditreskrimum Polda Lampung membuat konten bersama Channel YouTube Ustad Nasihin dengan judul “UN Bersama Polisi Sadarkan Preman di Hari Sumpah Pemuda”.

“Agar pemuda semakin spirit untuk ikut berpartisipasi dalam melawan pandemi Covid-19 sebagai upaya mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kreatifitas dan kewirausahan pemuda,” kata Reynold Hutagalung.

Menurutnya, dalam video tersebut disampaikan, dalam berkreatifitas khususnya dalam bidang usaha kreatif konten kreator agar kiranya dapat mewujudkan kesadaran budaya beretika di ruang digital yang bersih, sehat, dan produktif. Sehingga konten-konten yang dibuat hendaknya selalu dapat memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarkat.

“Tidak beriisikan berita bohong atau hoax yang dapat menimbulkan issu SARA yang memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia,” ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *