Ketua Yasarini Cabang Lanud Pattimura bagikan masker kepada seluruh Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa Lanud Pattimura.

Beritaphoto.id
Bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cab.7/D.III Lanud Pattimura, Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Pattimura, Ny. Elisabeth Dhewo didampingi oleh Ny. Elsa Yohannes bersama para pengurus lainnya, membagikan masker kepada seluruh Kepala Sekolah dan Guru TK Angkasa, SD Angkasa, SMP Angkasa, dan SMA Angkasa Lanud Pattimura. Masker yang dibagikan diperoleh dari Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa). (Kamis, 28-10-2021).

Masker tersebut digunakan oleh seluruh Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Angkasa Lanud Pattimura untuk mendukung dalam Proses Belajar Mengajar (PBM), agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sebelumnya pada hari Kamis (21/10), Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, M.Sc., M.Si (Han), menerima kunjungan Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) yang dipimpin oleh Plt. Sekjen INTI Candra Jap didampingi oleh Pusanti Ding (Juru Bicara dan Ketua Tim Seleksi Beasiswa INTI – CGS) dan Joshua M. Pangestu (Alumni dan Pengurus Program Beasiswa Pelangi INTI). Dalam kunjungannya ke Lanud Pattimura, Perhimpunan INTI memberikan bantuan masker medis sejumlah 2.000 buah kepada Lanud Pattimura.

Selain pemberian masker media, misi lainnya dari kunjungan Perhimpunan INTI ke Lanud Pattimura adalah untuk membahas rencana kerjasama terkait pemberian beasiswa INTI-CGS kuliah gratis untuk jenjang pendidikan S-1 ke Negara China bagi siswa-siswi SMA Angkasa Lanud Pattimura yang berminat dan memenuhi persyaratan.(red)

_Autentifikasi : Lettu Sus Yogi Tri Santoso, S.Hum. Kapen Lanud Ptm_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *