Peringati Sumpah Pemuda , Ditlantas Polda Lampung dan Polres jajaran Membagikan 1000 Paket Sembako

BANDAR LAMPUNG,Beritaphoto.id Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-93, dengan mengenakan pakaian adat Nusantara petugas Ditlantas Polda Lampung dan Polres jajaran membagikan 1000 paket sembako dibeberapa lokasi di Provinsi Lampung, pada Jum’at (29/10/2021).

“Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, sebanyak 1000 paket sembako disalurkan kepada warga yang membutuhkan dan akan dilaksanakan secara bertahap sejak Kamis 28 sampai dengan 29 Oktober 2021 diseluruh wilayah secara serentak,” kata Direktur Lalulintas Polda Lampung, Kombes Pol. Raden Romdhon Natakusuma.

Adapun beberapa lokasi yang menjadi sasaran dalam kegiatan kali ini antara lain Kelurahan bilabong Kecamatan Tanjung Karang Barat, Kelurahan Labuhan Ratu Raya Kecamatan Labuhan Ratu, Kelurahan Rajabasa Pemuka, Pekon Kusa Kota Agung Tanggamus, Kelurahan Purwo Sari
Kecamatan Metro Utara.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, saat membagikan sembako, Ditlantas Polda Lampung dan jajaran bersama dengan kaum pemuda, mengenakan pakaian adat Nusantara diantaranya pakaian adat Lampung, Bali, dan Papua.

“Bersama kaum muda kita tingkatkan semangat persatuan dan rasa kepedulian sosial kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” ungkapnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan