Pordaf NU Peringati Maulid Nabi dan Penyerahan Buku Tabungan Mahasiswa (KIP)

Bandarlampung, Beritaphoto.id
Forom Dakwah Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Lampung (Pordaf) Peringati Maulid Nabi dan di lanjutkan Penyerahan Buku Tabungan Mahasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP) Lampung yang diajukan Fatayat Lampung melaui program Kemendikbud Ristek RI Anggota DPR RI komisi X M.Kadafi, bertempat di aula PWNU Lampung jalan Cut Mutia No.23 Teluk Betung Utara Bandarlampung , Senin (1/11/2021).

Dalam sambutan nya, Ketua Fordaf Fatayat Lampung Nur Lailatul Bisriyah
mengatakan peringatan Hari Islam wajib di adakan dan diri nya pun sangat berterima kasih sekali terhadap Ketua PW Fatayat Lampung yang selalu men-support juga membimbing Fordaf.

“Beberapa hari yang lalu saya hubungi ketua Fatayat (Wirda,red) bertanya apakah kita akan adakan maulid nabi, beliau langsung berkata harus di adakan,” katanya.

Di tempat yang sama Ketua PW Fatayat Lampung Wirdayati sangat mengapresiasi sekali acara Maulid Nabi dan juga silaturahmi penerima KIP.

“Perayaan islam harus kita peringati karena kita adalah organisasi islam dan Fordaf sebagai penggeraknya dan saya juga bahagia bercampur haru karena adek-adek keluarga besar fatayat penerima KIP yang kita usulkan ke kemendikbud dari 13 nama alhamdulilah di terima semua dan layak mendapat KIP atas rekomendasi Anggota DPR RI komisi X Pak Kadafi yang juga pengurus PWNU Lampung, saya bahagia sekali,”urainya

Semetara Anggota DPR RI komisi X M.Kadafi berpesan kepada penerima KIP agar terus belajar gapai cita-cita dan selalu jalin silaturami kepada orang-orang sukses agar dapat mengambil ilmunya.

“Saat ini kita di haruskan untuk bisa mengembanggakan short kill kita karena itu adalah modal kalian untuk terjun di masyarakat, lalu kiat-kiat untuk menjadi orang sukses ada 3 cluster, pertama punya mimpi besar, kedua usaha dan ketiga doa dan bicara sukses juga ada yang nama nya
ridho Allah ada pada ridho nya orangtua dan kemurkaan Allah ada pada kemurkaan orang tua, nah adek-adek minta lah ridho nya orangtua,”nasehatnya kepada penerima KIP. (yla)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *