Kemenkumham Lampung Tegaskan tiga prinsip pada deklarasi janji kerja

Bandarlampung.Beritaphoto.id
Plt Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Haka azazi Manusia (Kemenkumham) Lampung, Iwan Santoso menekan kan tiga prinsip dalam melaksanakan pekerjaan kepada seluruh UPT se-Lampung.

“Ada tiga prinsip. Pertama kita bekerja dengan baik, memberikan pelayanan yang baik, dan selalu berfikir positif,” katanya didampingi Kalapas Rajabasa usai memimpin deklarasi janji kinerja 2022 di Lapas Kelas I Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan deklarasi janji kinerja tersebut merupakan bentuk komitmen jajaran Kemenkumham dan semua pemasyatakat di Lampung.

Dalam deklarasi janji kinerja tersebut, diharapkan seluruh pemasyarakatan dapat memberikan pelayanam yang terbaik kepada masyarakat khususnya warga binaan dan sekaligus pencamangan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Dengan kita bekerja yanh baik tentunya akan memberikan pelayanan yang baik. Tetapi harus pula diawali dengan berfikir yanh positif, karena dengan berfikir positif maka akan membawa aura positif bagi kita semua kalau kita berfikir negatif maka semua tidak adak berjalan,” kata dia.

“Pada intinya, integritas adalah kata kunci untuk kokitmen kita bersama-sama dan harus di awali dengan bersama-sama,” tutup dia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.