Riana Arinal Serahkan Santunan Sembako-Uang Tunai Untuk 250 Tuna Netra

Bandarlampung.Beritaphoto.id
Ketua Umum Persatuan Komunitas Disabilitas (PKD) Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, bekerjasama dengan Radar Lampung Group berbagi berkah berupa pemberian santunan kepada Penyandang Tuna Netra, di Lapangan Radar Lampung Kedaton, Kamis (28/4/22).

Santunan yang diberikan berupa paket sembako dan uang tunai kepada 250 penyandang tuna netra di Provinsi Lampung, hasil kolaborasi dari para donatur.

Bacaan Lainnya

Di awal sambutannya, Riana Sari Arinal menjelaskan bahwa Persatuan Komunitas Disabilitas Provinsi Lampung dibentuk dengan tujuan untuk membina, menyiapkan anak, remaja, dan orang dewasa dengan keterbatasan fisik, mental intelegensi dan sensori, agar di kemudian hari dapat hidup sebagai anggota masyarakat yang mandiri serta berkontribusi positif dalam pembangunan. Termasuk di dalamnya para penyandang tuna netra.

“Kami yakin dan percaya bahwa semua orang, terutama penyandang disabilitas, mempunyai peran penting, bakat, serta potensi yang luar biasa. Menjadi tugas kita yang diberikan anugerah kesempurnaan untuk mendorong agar potensi saudara-saudara kita ini dapat terasah dengan baik,” kata Ketua Umum PKD Provinsi Lampung.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan