LOMBA BOLA VOLLY KAPOLSEK KEMILING CUP SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76

Bandar Lampung.Beritaphoto.ie
Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Kemiling Polresta Bandar lampung Polda Lampung mengadakan kegiatan Lomba Bola Voly Kapolsek Kemiling Cup yang dilaksanakan di lapangan Volly kalpataru kel. Beringin Jaya kec. Kemiling. Sabtu tgl 25 Juni 2022

Kegiatan Lomba ini bekerja sama dengan PT. Tiga Putri Teknik Mandiri dan juga dihadiri perwakilan Kodim 0410 yang diwakili oleh Dandim 0410/02 TBS Mayor Inf Suprapto serta Perangkat Kecamatan Kemiling , Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Wilayah Kemiling.

Bacaan Lainnya

Kemudian Perlombaan ini diikuti oleh 18 tim dari masing-masinh Kelurahan di Kecamatan Kemiling.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kemiling Ipda Agus Herianto, SH. Mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini serta Kapolsek juga menyebutkan, pihaknya patut bersyukur, karena Kecamatan Kemiling ini memiliki banyak team bola volly. Sehingga, melalui Event ini kita bisa menyaring dan memilih bibit pemain yang andal untuk dilatih dan dikembangkan menjadi Atlet Bola Volly yang akan menjadi Aset di bidang olahraga,” kata Kapolsek Kemiling, Minggu (26/6/2022)

Dia berharap event ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Kemiling dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif. Melalui kesempatan ini, para peserta bola Volly terimakasih telah menjunjung tinggi sportifitas bermain bukan kemenangan yang utama tetapi persaudaraan,” ucap Kapolsek.

Terakhir Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu mendukung tugas TNI-Polri dalam hal Penegakan Hukum bagi yang melanggar aturan, “jangan mudah terhasut dengan gerakan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini” Tutup Kapolsek
.
Kemudian dari hasil pertandingan tersebut di menangkan oleh Juara I Kel.Beringin Jaya,
Juara II Kel.Beringin Raya, dan Juara III Kel.Pinang Jaya dengan dilanjutkan penyerahan piala dari Kapolsek kepada tim yang menang.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan