Batalyon Infanteri 7 Marinir Melaksankan Olahraga Bersama Dan Peresmian Pendopo Anggaraksa

Pesawaran.Beritaphoto.id
Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E.,M.M, meresmikan secara langsung Pendopo Anggaraksa di Batalyon Infanteri 7 Marinir, Ketapang, Teluk Pandan, Pesawaran. Jumat (29/07/2022).

Kegiatan peresmian di laksanakan setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu senang SKJ dan lari 5km.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dilaksanakan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Danbrigif 4 Marinir/BS yang di dampingi oleh Wadan Brigif 4 Marinir/BS Letkol Marinir Anugerah Auliadi Santoso, Para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Dankima Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Helilintar, serta Dansatlak Wilayah Lampung, Danpuslatpur 8 Marinir Teluk Ratai Mayor Marinir Amar Fauzi Nugraha.

Peresmian pembangunan tersebut merupakan implementasi Bapak Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni Berani merubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif serta jaga kepercayaan negara, rakyat dan TNI AL melalui kerja nyata yang bermamfaat bagi institusi masyarakat bangsa dan negara.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E.,M.M menyampaikan “Saya sangat mengapresiasi atas kreativitas prajurit Yonif 7 Marinir dalam membangun prasarana yang ada di Yonif 7 Marinir”.

“Pendopo Anggaraksa ini di bangun oleh Prajurit Yonif 7 Marinir. Dengan dibangunnya pendopo ini bisa digunakan sebagai tempat bersantai, berkomunikasi, tempat bertukar pikiran serta tempat rekreasi untuk keluarga besar Yonif 7 Marinir.” Ujar Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Mario Steven(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan