Polisi Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat di Luar Kantor

Bandarlampung.Beritaphoto.id
Kepolisian Resort Kota (Polresta) Bandarlampung bersama Polsekta Telukbetung Utara (TbU) membuka beberapa pelayanan presisi untuk seluruh masyarakar Bandarlampung khususnya di wilayah Kelurahan Gulak Galik tepatnya di Masjid Alfurqon.

“Kita yang jemput bola untuk mudahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan. Dengan kegiatan ini, kita kepolisian bisa semakin dekat lagi kepada masyarakat,” kata Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto didampingi Kapolsek Tbu, Kompol Trisnadi P saat meninjau pelayanan yang ada di Keluruhan Gulak Galik, Kami

Dia melanjutkan pelayanan yang dilaksanakan di Keluarahan Gulak Galik di antaranya pelayanan SKCK, perpanjangan SIM, sidik jari, kesehatan, Bimbingan penyuluhan, dan vaksin.

Bacaan Lainnya

“Ada banyak pelayanan yang kita berikan, masyarakat tidak perlu susah-susah ke kantor polisi karena kita sudah sediakan pelayanan di setiap keluarahan-kelurahan,” kata dia.

Ino menambahkan dalam pelayanan yang diberikan tersebut, pihaknya menargetkan masyarakat yang melakukan vaksinasi baik tahap I, II hingga booster.

Pelayanan yang berada di Kelurahan Golak Galik tersebut tidak hanya diperuntukkan warga kelurahan setempat namun juga warga kelurahan lainnya dapat mendatangi seluruh pelayanan yang ada di setiap kelurahan.

“Semua warga kelurahan manapun boleh mendatangi pelayanan yang kita sediakan. Ke depan kita akan keliling terus untuk sediakan pelayanan di setiap kelurahan khususnya untuk melakukan vaksinasi bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi,” katanya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan