KEMBALI JASA RAHARJA SENTUH KESADARAN PENGENDARA DI KOTABUMI

Bandarlampung – Beritaphoto.id
PT Jasa Raharja tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat melalui sosialisasi akan pentingnya membayar Pajak Kendaraan dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Untuk kesekian kalinya sosialisasi dilakukan di Tugu Alamsyah Ratu Prawiranegara, Kotabumi, Lampung Utara pada hari Selasa (9/8/2022)

PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi bersama UPTD Wilayah VI Kotabumi dan Polres Lampung Utara melakukan sosialisasi bersama kepada pengendara baik sepeda motor atau mobil di Tugu Alamsyah Ratu Prawiranegara, turut dihadirkan kendaraan samsat keliling untuk melayani masyarakat yang akan membayar pajak dan SWDKLLJ pada saat sosialisasi dilakukan.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensosialisaikan kepada masyarakat terkait fungsi Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ juga kami harapkan untuk para pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan-aturan lalu lintas yang berlaku sepeti menggunakan helm SNI, memakai safety belt, dan lain-lain untuk keselamatan bersama.” Tutur Benny Adi Putra selaku Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kotabumi.

“Dapat kami informasikan bahwa masyarakat dapat membayar PKB dan SWKDLLJ nya melalui kantor samsat terdekat ataupun channel pembayaran yang tersedia” Tambahnya.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan tertib berlalu lintas bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Utara dengan mengutamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.