PEMBINA DAN KETUA CABANG 7 JALASENASTRI PG KORMAR IKUTI TATAP MUKA DENGAN PEMBINA UTAMA

Pesawaran.Beritaphoto.id
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto selaku pembina Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar didampingi Ketua Cabang 7 PG Kormar Ny.Neneng Harry Indarto mengikuti Tatap Muka Pembina Utama Jalasenastri secara Virtual di Gedung Balai Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Piabung Padang Cermin Pesawaran Lampung.

Kegiatan Tatap Muka dengan Pembina Utama Jalasenastri dilaksanakan terpusat di Auditorium Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap, Jakarta Timur. Selasa (09/08/2022).

Tatap Muka dipimpin langsung oleh Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Yudo Margono, kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono.

Dalam sambutannya Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut dan memperingati Hari ulang tahun ke 76 Jalasenastri tahun 2022 Jalasenastri menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya tatap muka dengan Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Laut selaku pembina utama Jalasenastri.

“Maksud dan tujuan tatap muka yang dilaksanakan Jalasenastri bersama bapak KASAL selalu pembina utama Jalasenastri adalah dalam rangka silaturahmi sekaligus mhon doa restu sehubungan dengan akan dilaksanakannya peringatan HUT Jalasenastri ke 76 tahun 2022”. Ucap ketua umum Jalasenastri.

Ny. Vero Yudo Margono juga menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya adalah pemberian bantuan sosial, lomba wanita inspiratif dalam hal ini Jalasenastri.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Pembina, Ketua Umum, Ketua Cabang, Ketua Ranting, dan Anggota Jalasenastri di Jajaran TNI Angkatan Laut yang dilanjutkan dengan beberapa tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama serta doa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.