Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Lampung Terima Kunjungan Kerja Dankolatmar.

Lampung.Beritaphoto.id
Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir ( Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai, Mayor Marinir Fuzi Nugraha beserta seluruh prajuritnya menerima Kunjungan Kerja Komandan Komando Latih Marinir (Kolatmar), Kolonel Marinir I Made Sukada yang di dampingi perwira stafnya bidang operasional, letkol Marinir Bondan Wahyu Adi di Markas Komando Puslatpurmar 8 Teluk Ratai, Kec. Teluk Pandan, Kab. Pesawaran Lampung. Kamis (11/08/2022).

Kolonel Marinir I Made Sukada merupakan orang nomor satu di jajaran Kolatmar yang berkedudukan di Gratai Surabaya yang membawahi 9 satuan pelaksana ( Satlak) salah satunya adalah Puslatpurmar 8 Teluk Ratai yang berada di daerah Lampung Sumatera.

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja Dankolatmar ini merupakan perintah langsung dari Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto supaya melihat langsung situasi perkembangan para pelatihnya juga agar mengevaluasi kegiatan yang sudah di laksanakan dan yang akan di laksanakan kedepan karena Kolatmar bertanggung jawab penuh untuk membina, menguji dan menilai seluruh jajaran baret ungu Marinir sebagai prajurit pendarat.

Dalam keteranganya Kolonel I Made Sukada mengatakan, kita di tuntut bekerja secara profesional untuk menjaga, memelihara kesehatan dan kemampuan sesuai dengan referensi yang sudah di tentukan sebagai pertanggung jawaban kita kepada satuan, masyarakat, Bangsa dan Negara, sementara. Danpuslatpurmar 8 menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas kunjungan Komandan, ini merupakan salah satu bentuk perhatian satuan atas untuk kami juga sebagai kehormatan untuk seluruh prajururit, kami akan melaksanakan tugas secara profesional dan selalu berbuat yang terbaik untuk satuan sesuai dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono tentang membangun sumberdaya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Turut hadir dalam kunjungan ini Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir /BS, Kolonel Marinir Harry Indarto, Danyonif 7 Marinir, Letkol Marinir Mario Stiven, Danyonif 9 Marinir, Mayor Marinir Piski Ade Putra dan Komandan Kompi Markas Brigif 4 Mar / BS, Mayor Marinir Halilintar.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan