Meriahkan HUT RI Ke 77 , RT 03 LK II Kampung Baru Raya adakan Berbagai Perlombaan

Bandar lampung-Beritaphoto.id
Meriahkan HUT RI Ke 77, RT 03 Lingkungan II kelurahan Kampung Baru Raya Kecamatan labuhan ratu Adakan Berbagai Perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun 2022 , kegiatan perlombaan Putra -Putri RT 03 LK II sangat antusias mengikuti perlombaan yang telah dipersiapkan oleh Panitia Lomba.

Bacaan Lainnya

Para Segenap Panitia lomba melaksanakan kegiatan berbagai perlombaan bertempat di RT 03 LK II, kampung baru raya ,Minggu (14/8/2022).

Nuansa semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 sudah mulai terasa di tengah masyarakat.

“Warga RT 03 Sangat
Antusias bapak-bapak maupun ibu-ibu serta tidak ketinggalan anak-anak RT 03 sangat tinggi dalam mengikuti acara HUT RI ke 77 , kegiatan tersebut digelar pada hari Minggu

Berbagai jenis lomba yang digelar antara lain Jalan sehat keliling kampung baru raya yg mana setiap peserta mendapat kan kupon Undian dengan beragam hadiah ,kemudian ada juga perlombaan cerdas Cermat anak SD dan lomba mewarnai gambar ,serta Senam bersama dan juga ada perlombaan Gaple dan lain lain nya
yang sudah dipersiapkan oleh segenap panitia..

Semarak peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022 ini dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air serta mengenang para pahlawan yang memperjuangkan dan mempertahankan NKRI dari penjajahan bangsa asing.

Sementara Ketua RT 03 LK II Kampung Baru Raya Andri mengungkapkan, sejak pademi covid-19 baru ini kami mengadakan kegiatan rangkaian perlombaan pada HUT RI ke 77 Tahun 2022
Walaupun kita masih dilevel 1 tetap memetahui Protokol kesehatan.

“Selama pandemi warga tidak bisa mengadakan keramaian, sekarang saat pandemi melandai kita buat acara supaya para warga gembira merayakan Hari Kemerdekaan, ” Ujarnya.

“Saya sangat terimakasih atas kerjasamanya kepada segenap Panitia HUT RI ke 77 sudah melakukan persiapan jauh hari, sehingga pelaksanaan perlombaan ini berjalan dengan baik dan kondusif, “kata nya.

Menurut Ananda Valdino Pratama Panitia Lomba yang juga selaku Ketua pelaksana menuturkan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan lomba ini untuk memaknai HUT kemerdekaan RI dengan kegiatan positif.

“Selain itu diharapkan dengan adanya lomba ini menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar warga, ” Kata dia.

Dalam kegiatan ini panitia telah menyiapkan berbagai Hadiah bagi peserta lomba ,(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan