Donny Irawan Kembali Nahkodai SMSI Lampung untuk Kedua Kalinya

Bandarlampung.Beritaphoto.id
Untuk kali keduanya, Donny Irawan dipercaya kembali menjadi nahkoda Serikat Media Siber Indonesia ( SMSI ) Provinsi Lampung, masa bakti 2022-2027.

Donny Irawan terpilih secara aklamasi pada musyawarah Musyawarah Provinsi SMSI Provinsi Lampung, karena mendapatkan dukungan 100 persen dari 10 pengurus SMSI tingkat Kota dan Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Dalam keterangannya Ketua Pimpinan Sidang Musyawarah Deni Kurniawan menjelaskan, Donny Irawan merupakan calon tunggal pada musyawarah wilayah Lampung, dan mendapatkan kepercayaan dari pengurus SMSI tingkat kota dan kabupaten, untuk menahkodai kembali SMSI Provinsi Lampung untuk masa lima tahun mendatang.

“Dalam musyawarah tersebut, seluruh pengurus SMSI Kota dan Kabupaten memberikan mandat kepada Denny Irawan sebagai ketua SMSI Lampung,”terang Deni Kurniawan.

Sosok Donny Irawan juga sesuai syarat yang disampaikan oleh Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, bahwa anggota SMSI harus memiliki empat kriteria di antaranya, pengetahuan, pengaruh, fasilitas dan loyalitas.

Dalam sambutannya seusai terpilih kembali, Donny Irawan mengatakan, bahwa jabatan tersebut merupakan amanah dari soliditas para pengurus dan anggota SMSI kabupaten dan Kota di Lampung,

Menurutnya, dalam mengemban jabatan sebagai ketua SMSI Provinsi Lampung bukanlah hal yang mudah dan ringan. Sehingga dibutuhkan kebersamaan dari seluruh pengurus untuk memajukan SMSI.

“Jabatan 5 tahun kedepan itu perjalanan yang tidak mudah, kepada para ketua di seluruh Kabupaten dan Kota, PR yang besar akan dibenahi, khususnya program kerja organisasi akan dimaksimalkan kembali,”katanya.

Donny juga berharap kiranya seluruh ketua dan pengurus di Kabupaten dan Kota untuk membangun SMSI kearah yang lebih baik lagi, serta memiliki jiwa kepemilikan terhadap organisasi SMSI, sehingga kedepannya akan lebih maju dan mapan.

“Mari tingkatkan kinerja kembali dan jangan bermalas – malasan dalam berorganisasi, sudah kewajiban bersama untuk membangun SMSI ke depan lebih baik,”tegasnya. ( Red ).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan