Pesan Danrem Kepada Kolonel Faisol : Jabatan Jangan Merubah Sifat

Bandarlampung —Beritaphoto.id
Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy berpesan kepada Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi untuk tetap menjadi pribadi yang baik seperti saat menjabat sebagai Dandim 0410 Kota Bandar Lampung.

Hal itu diutarakan Danrem saat memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung di Makorem 043/Gatam, pada Selasa 4 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan itu, Danrem menyampaikan selamat atas jabatan baru yang di emban oleh Kolonel Infanteri Faisol Izuddin sebagai perisai hidup Presiden Republik Indonesia.

Danrem berpesan kepada Kolonel Faisol untuk tetap menjadi sosok/pribadi yang baik seperti saat sekarang.

“Pesan saya kepada Kolonel Faisol, tetaplah seperti sekarang ini. Insyallah, karirmu akan terus meningkat,” ucap Danrem, Selasa (4/10)

Tidak hanya itu, Jenderal berbintang satu itu juga menyampaikan selamat atas jabatan baru kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio sebagai Dandim 0410/KBL.

Menurutnya menjabat sebagai Dandim 0410/KBL sangatlah berat di banding dengan kodim-kodim yang berada di wilayah Korem 043 Garuda Hitam.

Dalam Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat (SK KASAD) Nomor Kep/745/IX/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Angkatan Darat, nama Kolonel Infanteri Faisol Izuddin Karimi ikut dimutasi.

Berdasarkan SK KSAD itu, Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mendapatkan jabatan baru sebagai Dangrup A Paspampres. Posisi yang ditinggalkan, kini diisi oleh Letkol Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,M.M.D.S yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya-1/Kersin Spaban VI/Hublu Sintelad.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan