DANBRIGIF 4 MARINIR/BS : JADIKAN PRAJURIT HARIMAU PUTIH PETARUNG SEJATI YANG PROFESIONAL, RELIGIUS DAN HUMANIS

Pangkalan Brandan. beritaphoto.id
Komandan Brigif 4 Mar/BS, Kolonel Marinir Harry Indarto S.E., M.M., memimpin Sertijab Danyonif 8 Marinir, dari Letkol Mar Farick Nasution M.Tr. Opsla (AAL 48/2002) kepada Letkol Mar Agus Wahyudi (AAL 46/2000), di Tangkahan Lagan, Pangkalan Brandan, Sumut, Jumat, (21/10/2022)

Komandan Brigif menyampaikan dalam amanatnya: “pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan Ucapan terima kasih dan penghargaan serta rasa bangga saya kepada Letnan Kolonel Marinir farick, M. Tr. Opsla atas loyalitas dan dedikasi yang tulus dalam memimpin dan memajukan Yonif 8 Marinir serta memberikan kontribusi yang sangat positif bagi Brigif 4 Marinir/BS. Kepada ibu Farick, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala jerih payah dan pengabdian ibu selama
mendampingi tugas suami dan memimpin organiasi istri Prajurit Yonif 8 Marinir”.

Bacaan Lainnya

“Selanjutnya kepada Letnan Kolonel Marinir Agus Wahyudi, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Korps Marinir sebagai Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir yang baru. Saya berharap Letnan Kolonel dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab, pimpinlah Prajurit Yonif 8 Marinir dengan semangat juang yang tinggi dan bangun karakter prajurit-prajurit Yonif 8 Marinir agar menjadi petarung-petarung sejati yang profesional, religius dan humanis, untuk menjawab berbagai tantangan tugas yang diemban serta tingkatkan kepekaan terhadap keadaan dan situasi yang terjadi pada Prajurit dan keluarganya.” pungkas Danbrigif 4 Mar/BS ke-19 tersebut.

Upacara sertijab berlangsung lancar dan khidmat, dihadiri oleh Pejabat Forkopimda dan Muspida Kabupaten Langkat dan Belawan.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan